Total Tayangan Halaman

Seminar Nasional dan Lomba Essay Keris Nusantara


Pusat Studi Peradaban Universitas Brawijaya (PSP UB) akan menyelenggarakan “Seminar Nasional & Lomba Essay Keris Nusantara” dengan Tema “Literasi Keris Nusantara di Era Millenial: Pertautan Antara Sains, Teknologi, Agama, Budaya, Sejarah, dan Seni“. Acara ini akan dihadiri pemateri antara lain:
  1. Ustadz Salim A. Fillah, Pendakwah Millenial serta Pengasuh Majelis Jejak Nabi, DI Yogyakarta.
  2. Ir. D.J. Djoko H. Santjojo., M.Phil., Ph.D, Peneliti Nanomaterial dan Sistem Kompleks Research Center for Advanced System and Material Technology (RC ASMAT) serta Dosen Fakultas MIPA Universitas Brawijaya.
  3. Gus Nas atau HM. Nasruddin Anshoriy Ch, International Cultural Observer serta Sastrawan Nusantara Pendiri Desa Kebangsaan Ilmu Giri, DI Yogyakarta.
  4. Unggul Sudrajat, SS, Peneliti Balitbang KEMENDIKBUD RI serta Pendiri Galeri Omah Nara, Jakarta.
Kegiatan Seminar Nasional Keris Nusantara akan dilaksanaan pada Senin, 15 Oktober 2018 di Gedung Widyaloka, Universitas Brawijaya. Registrasi Peserta Seminar dapat dilakukan dengan cara melakukan pembayaran Uang Kontribusi sebesar:
  • Mahasiswa 20.000 (hanya seminar)
  • Umum 30.000 (hanya seminar)
Ke  Rekening BRI a.n. Enis Tristiana
No Rek 1807 01 001640 50 7, bukti dapat dikirim ke Whatsapp CP atau email : ydandrias@gmail.com
Lalu SMS/WA: (Nama Lengkap – Mahasiswa/Umum – Univ/Instansi –  No HP) + Foto KTM*
Kirim ke Avin (0857-9080-7794) atau Tyas (0813-3146-4903)
Fasilitas yang didapatkan adalah:
  • Makan Siang
  • Sertifikat
  • Seminar Kit & Handouts
Dalam rangkaian acara tersebut terdapat pula Lomba Menulis Essay Nasional Literasi Keris. Pengumpulan naskah lomba dibuka pada 15 September 2018 – 10 Oktober 2018. Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan dilakukan pada saat acara Seminar Nasional & Lomba Essay Keris Nusantara berlangsung dengan rincian hadiah:
  • Juara 1 mendapat uang tunai 500.000 + keris.
  • Juara 2 mendapat uang tunai 300.000.
Pendaftaran dapat dilakukan hanya dengan melakukan pendaftaran sebesar 35.000 untuk umum dan sudah termasuk tiket Seminar Nasional Keris Nusantara.

Info Seputar Lomba Menulis Essay Nasional Literasi Keris: http://psp.ub.ac.id/events/event-lomba-essay-keris-nusantara/
Syarat, Ketentuan dan Lembar Pernyataan terkait Lomba Menulis Essay Nasional Literasi Keris dapat dilihat pada tautan berikut:
Syarat, Ketentuan, dan Lembar Pernyataan Lomba Menulis Essay Nasional Literasi Keris Pusat Studi Peradaban
Info Seputar Seminar Nasional dan Lomba Essay Keris Nusantara: http://psp.ub.ac.id/undangan-seminar-nasional-lomba-essay-keris-nusantara/

Komentar

Postingan Populer